Beranda Radar News

EO Tim Arinal Mengakui Salah Titik Pemasangan

43
0
BERBAGI

LAMPUNG – EO JAYA yang merupakan tim jalan sehat bakal calon gubernur Arinal Djunaidi mengakui melakukan kesalahan dalam memasang titik baliho di Fajar Bulan, Lampung Barat. Hal itu diungkapkan Ketua P3I Lmpung Fadliyansah Cholid yang mengatakan, telah dihubungi oleh EO JAYA untuk mengklarifikasi pemasangan baliho tanpa izin tersebut. 

“Barusan salah satu EO tim JAYA menghubungi saya melalui telepon. Dia mengaku salah karena titik yang disewa tidak disertai lokasi konstruksi,” ujar Fadliyansah melalui pesan WA, Sabtu (20/1/2018).

Ia mengatakan, EO JAYA memastikan baliho ilegal tersebut telah diturunkan dan siap membayar sewanya. Menurutnya, langkah ini sudah cukup baik. Namun demikian, Fadliyansah mengaku masih menunggu laporan pemilik tiang baliho yakni Canvil Group. 

“Gambar tersebut telah diturunkan oleh tim Arinal disertai permintaan maaf dan tim Arinal berjanji utk tetap membayar sewa ke Canvil Group. Kita tunggu kabar dari anggota kita,” jelasnya. 

Ia juga menegaskan, bahwa teguran yang dilakukan P3I bukan bermaksud untuk menjatuhkan kredibilitas calon tertentu. Namun sebagai bentuk tertib administrasi sehingga tidak terjadi lagi di kemudian hari. “P3I tidak bermaksud melakukan black champaign terhadap bacagub tersebut. Ini hanya masalah etika dalam dunia periklanan. Tabiiik,” pungkasnya. (bon) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here