Beranda Radar News

Penyedot Pasir Diperas Angota Polres Gadungan

141
0
BERBAGI
PASIR SAKTI
Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polsek Pasir Sakti, telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pemerasan berinisial DI (31), warga Desa Labuhan Maringgai, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan korban bernama Yustan ( 24), warga Desa Sumur Kucing, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur.
Pada  Senin 13 November 2017 sekira pukul 10.00 WIB, korban sedang menyedot lahan pasir dibelakang rumahnya untuk   batako. Namun pada saat itu, pelaku datang ke lokasi mengaku anggota dari Polres Lampung timur dan LSM dan Barak RI. Pada saat itu pelaku menakuti korban dan mengancam akan membawa korban berikut mesin sedot ke Polsek Pasir Sakti. Karena korban takut, pelaku meminta uang sebesar sepuluh juta rupiah.
Lalu korban dan pelaku berunding dan sepakat, uang damai enam juta rupaih. Namun pada saat itu, korban hanya memiliki uang sebesar dua juta rupiah. Atas peristiwa tersebut, korban menghubungi anggota polsek dan menceritakan kejadian yang dialaminya. Kemudian Tekab 308 Polsek Pasir Sakti yang dipimpin Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen langsung turun ke TKP dan berhasil menangkap tersangka berikut mengamankan barang bukti  berupa uang senilai 2 juta rupiah yang sudah di tangan tersangka.
Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen  membenarkan bahwa Tekab 308 Polsek Pasir Sakti telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penipuan. Saat ini  tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Pasir Sakti  guna proses penyelidikan lebih lanjut. (ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here