Beranda Radar News

Manager Cafe Aniaya Pelanggannya

150
0
BERBAGI
METRO
Hendra warga Kecamatan Metro Pusat melaporkan manager Cafe Cira Rasa Metro ke Polresta Metro, lantaran tidak terima atas perlakuan penganiayaan terhadap dirinya, Selasa (14/11/2017).
Hendra melalui kuasa hukumnya Musannif Effendi mengatakan, kliennya telah melaporkan penganiayaan dengan STTPL/409-B/XI/2017/LPG/RES METRO atas nama terlapor Joko Andreas (35) manager Cafe Vira Rasa.
Kronologis kejadian yaitu  pada saat korban sedang duduk santai di halaman Cafe Vira Rasa dengan ditemani oleh Riski (Office Boy) cafe tersebut dan satu teman wanita. Lalu setelah itu, datanglah seorang Manager Cafe Vira dengan nada tinggi marah-marah kepada Hendra dan langsung memukul wajahnya berkali-kali.
Hendra mengatakan, dirinya tidak mengetahui permasalahan apa yang menimpa dirinya sehinggadianiaya oleh Manager Cafe Vira Rasa. Dirinya ke tempat tersebut hanya iseng semata dan mampir sebentar sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Saat sedang berbincang-bincang dengan salah satu Office Boy Cafe dan satu teman wanita, tiba-tiba Andreas Manager Vira Rasa datang dengan nada marah dan memaki, tidak cukup sampai disitu,  penjaga keamanan Vira Rasa pun datang tampa banyak bertanya secara tiba-tiba memukul korban.
Hendra mengatakan, bahwa diri mengetahui permasalahan setelah dianiaya. “Saya dipukuli karena gak bayar wanita teman saya nyantai kata andreas, padahal saya tidak nyanyi di room. Setelah dipukul baru saya di beritahu kenapa di gebukin, akhirnya saya bayar Rp 500 ribu padahal kurang lebih baru satu jam wanita itu menemani saya, jelasnya.
Joko Andreas selaku Manager Cafe Vira Rasa, mengklarifikasi permasalahan yang terjadi antara dirinya dan Hendra. Semua itu karena Hendra tidak membayar wanita temannya duduk yang merupakan wanita pemandu lagu. “Kafe kami izinnya hiburan malam jadi ada pemandu lagunya (wanita-wanita seksi) dan Hendra gak bayar teman wanitanya. Memang benar hendra gak ngeroom di dalam karoeke, dia hanya duduk-duduk sambil minum di halaman Cafe, tapi saya gak menganiaya tidak ada itu penganiayaan kami berkelahi,” kata Andreas.
Atas kejadian itu warga kota Metro Hasan (50) meminta kafe vira rasa segera ditutup karena tempat hiburan tersebut bukan memberikan kenyamanan namun menyulut permusuhan, bahkan managernya langsung yang berkelahi di tempat tersebut. (ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here