Beranda Radar News

TKP Sukadana Pelaku Bekal Berhasil Ditangkap di Jakarta

446
0
BERBAGI

foto Anggota Tekab 308 Polres Lamtim saat penangkapan

 

LAMPUNG TIMUR – Tekab 308 Polres Lampung Timur (Lamtim) melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia (Pasal 365 ayat 3 Kuhp) Sesuai dengan No.LP /85-B /IV  /2017/PLD LPG/res Lamtim/sek Sukadana tanggal 4 April 2017.
Menurut Kasat Reskrim Polres Lamtim AKP Devi  Sujana mengatakan kronologis kejadian dimana
pada hari Selasa tanggal 4 April 2017 sekira pukul 5.30 wib di Jalan Umum Kebun Dusun V Way Ngisem Desa Sukadana Timur Kecamatan Sukadana Kabupaten Lamtim, korban ditemukan tergeletak dan tidak bernyawa di jalan setapak perkebunan, dengan luka di belakang kepala.

“Diduga pelaku sudah menunggu korban di semak-semak dan ketika korban lewat pelaku memukul kepala korban dari belakang, dengan maksud untuk mengambil sepeda motor korban. Situasi di TKP sepi dan masih gelap serta berkabut,”ujar Kasat.

Adapun barang bukti (BB) yang di amankan 1 unit sepeda motor honda revo absolute warna hitam no rangka MH1JBC1109K494928 dan no sin JBC1E 1497349 An M. Daman dan 1 batang kayu.

“Pelaku di tangkap Kamis 11 Mei 2017 sekitar pukul 15.51 Wib di Jalan Skip Rt 13 Rw5 No.74 Kelurahan Sunter Jaya Kecamatan Tanjung Priuk Jakarta Utara. Pelaku yakni atas nama Usman Sapri, (22) warga Jalan Desa Jatipurno Desa Sukadana Timur Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur,”ujar Devi.

Ia juga menceritakan kronologi penangkapan pelaku berdasarkan hasil penyelidikan keberadaan pelaku sudah diketahui, Kemudian Tekab 308 Polres Lampung Timur menuju daerah tersebut dan lakukan kordinasi dengan opsnal Polsek Tanjung Priuk untuk membackup.

Kemudian tim gabungan langsung menuju ke tempat persembunyian pelaku dan pelaku berada di sebuah kos-an. Kemudian tim gabungan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. “ Karena pada saat ingin ditangkap pelaku melawan akhirnya petugas memberikan hadiah timah panas sebanyak dua kali di kaki sebelah kanan. Saat ini pelaku di amankan di polres Lamtim untuk penyidikan lebih lanjut. (ris/nky)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here